18 Rasa Minuman Serbuk Rasa Buah Marimas Yang Bikin Adem dan Tidak Bikin Batuk - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Sabtu, 12 Agustus 2017

18 Rasa Minuman Serbuk Rasa Buah Marimas Yang Bikin Adem dan Tidak Bikin Batuk

Ada yang pernah merasakan rasa bosen minuman segarnya itu itu saja?
Atau sudah merasa enak segar tapi setelahnya dilanjutkan dengan batuk?
Atau kedua duanya sudah menemukan minuman yang katanya segar tapi setelah di coba tidak segar sudah begitu setelah meminumnya malah batuk?

Jika anda pernah merasakan hal tersebut mungkin anda belum pernah mencoba marimas. Ya marimas minuman segar yang bintang iklannya Joshua itu. Yang jargonnya "masa jeruk minum jeruk".

Tapi tenang jika kita melihat iklannya hanya rasa jeruk saja mungkin itu iklan jaman dulu artinya jaman dimana Joshua masih menyayikan lagu di obok obok. Nah sekarang kegiatan Joshua sudah banyak apalagi rasa marimas, sudah banyak banget varian rasanya. Setidaknya ada 18 rasa minuman serbuk rasa buah marimas yang bisa bikin kita semuanya adem dan yang tak kalah penting adalah tidak bikin batuk. Kenapa demikian, karena marimas minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral dan halal.

Berikut ke 18 daftar marimas minuman serbuk rasa buah yang bisa membuat kita adem setiap hari.


1. Jeruk Segar
2. Gula Asem
3. Sirsak
4. Jeruk Manis
5. Melon
6. Es Cocopandan
7. Framboze
8. Mangga
9. Jambu Biji
10. Anggur
11. Es Kelapa muda
12. Jeruk Peras
13. Jeruk Pontianak
14. Mangga Arumanis
15. Jeruk nipis
16. Es Cingcau
17. Mangga Bangkok
18. Strouberry

Silahkan simak daftar melalui gambar berikut ini.

18 Rasa Minuman Serbuk Rasa Buah Marimas Yang Bikin Adem dan Tidak Bikin Batuk

Nah ada 18 rasa yang bisa di coba setiap hari. Jangan hawatir jika meminum marimas setiap hari, karena marimas aman diminum setiap hari. Kamu tidak usah khawatir teggorokan merasa kering yang bisa menyebabkan iritasi atau batuk. Marimas tidak demikian, marimas tidak bikin batuk tidak bikin tenggorokan kering. Pokonya marimas bikin adem, tidak bikin batuk.

Silahkan simak juga Cara Mcara membuat minuman segar marimas

Jika ke 18 rasa itu kurang marimas masih punya produk yang berkualitas lainnya, penasaran ingin mengetahuinya?

Berikut saya akan mencoba menuliskannya satu persatu supaya para penggemar menuman segar dapat memeilihnya dan merasakan sensasi segarya.

1. Marimas Fruitz

Marimas memiliki produk berkualitas lainnya yang bernaman Marimas Fruitz. Marimas Fruitz, dengan kandungan 100% gula asli dan tinggi vitamin C dengan kesegaran dan sensasi yang luar biasa, baik untuk tubuh. Marimas Fruitz hadir dengan 5 varian rasa: Florida Orange, Sirsak Ratu, Anggur Merah, Pink Guava dan Jeruk Nipis. Nikmatnya rasa buah segar dan 100% Gula Asli dapat membawa keistimewaan, kesegaran dan keceriaan. Marimas Fruitz pilihan yang tepat untuk anda yang menjadikan hari-hari anda makin ceria.

Berikut  penampakan Marimaz Frutz kemasan Saset

marimas minuman segar tidak bikin batuk


2. Teh Arum

Kualitas yang ditawarkan Teh Arum menjadi minuman yang alami, sehat dan menyegarkan. Seduhan teh berkualitas yang berpadu dengan Gula Batu, menjadikan Teh Arum minuman teh yang tepat untuk menemani Anda beraktivitas dan bersantai dalam setiap suasana, diminum dingin lebih nikmat dan segar.
marimas minuman segar tidak bikin batuk




3. Koko Beluk Icepresso

Merupakan perpaduan kopi espresso premium dan sweetened condence creamer sehingga menciptakan kopi 3 in 1 dengan sensasi rasa yang berbeda dengan merek lainnya. Rasa kopi yang mantap dan menyegarkan Cocok dinikmati dengan es atau diblender (dibuat smoothies) dan mantap pula bila diseduh panas.

marimas minuman segar tidak bikin batuk

4. Marimas Es Lilin

Minuman es stik yang popular untuk anak – anak, hadir dengan 5 varian rasa dalam satu kemasannya, antara lain rasa Jeruk, Anggur, Melon, Strawberry, Sirsak, dan varian terbaru Frozen Blue . Rasakan sensasi dan pengalaman minum Marimas Es Lilin yang lebih nikmat dengan disajikan dingin dan beku. Marimas Es Lilin cocok diminum disaat memerlukan kesegaran dan dapat mengembalikan keceriaan anak anda.




5. Indosedap Susu Jahe

Terbuat dari jahe merah asli sehingga memberikan rasa susu jahe istimewa yang sangat cocok diminum sewaktu udara dingin. Sangat nikmat disajikan hangat, pas untuk menghangatkan tubuh, serta menambah stamina dan kesegaran tubuh.
marimas minuman segar tidak bikin batuk



Nah itulah 5 tambahan minuman marimas dengan rasa yang lebih banyak lagi.  Jika kita totalkan dari variasi rasanya maka kita akan mendapatkan variasi rasa dari marimas sebanyak 28 variasi rasa dan bentuk.
Silahkan saja selamat mencoba dan selamat menikmati kesegarannya.

Sumber :
http://www.marimas.com/id