Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah Yang Bikin Adem Tidak Bikin Batuk dan Aman diminum Setiap Hari - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Senin, 07 Agustus 2017

Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah Yang Bikin Adem Tidak Bikin Batuk dan Aman diminum Setiap Hari

Marimas minuman serbuk rasa buah yang bikin adem, tidak bikin batuk dan aman diminum setap hari. Itulah sebuah kalimat yang bisa saya utarakan tentang marimas ditambah tidak bikin batuk baik anak atapun orangtua.
Kisah ini bermula dari seorang anak yang membeli meinuman diwarung kami beberapa bulan kebelakang. Anak itu namanya Rangga yang hobinya bermain bola, dia adalah tetangga kami sekaligus langganan warung kami yang paling sering membeli minuman serbuk rasa buah marimas.

Kisah Lengkap Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah Yang Bikin Adem Tidak Bikin dan Aman diminum Setap Hari

Seperti yang disebutkan pada prolog dibagian atas, kisah ini bermula dari seorang anak bernama Rangga.
Waktu itu rangga setelah bermain bola sekitar pukul 11 siang datang kewarung dan membeli marimas yang katanya minuman segar yang bikin adem tenggorokan dan marimas aman diminum setiap hari.
Setelah kejadian itulah dihari yang sangat panas saya mulai mencoba minuman serbuk rasa buah tersebut.
Waktu itu yang saya rasakan setelah meminumnya adalah jesss seger adem enteng ditenggorokan. Hingga membuat minuman marimas beberapa kali.

Setelah kejadian siang itu sayapun jadi terbiasa meminum marimas setiap hari. Mulai mencoba marimas rasa jeruk manis, mulai mencoba marimas rasa anggur, mencoba marimas rasa cocopandan, dan marimas rasa melon. Memang belum saya coba semua rasanya karena variasi rasa buah dari marimas cukup banyak setidaknya yang saya ketahui ada 18 rasa buah.

Berikut daftarnya
Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah Yang Bikin Adem Tidak Bikin Batuk dan Aman diminum Setap Hari
Banyak bukan?
Kita tidak akan kehabisan rasa jika setiap hari mau berlainan rasa meminum marimas.

Berlanjut pada kisah mengkonsumsi marimas yang saya alami. Setelah beberapa lama mengkonsumsi marimas setiap hari memang betul apa yang dikatakan oleh Rangga si anak yang setiap hari membeli marimas diwarung, marimas itu minuman serbuk rasa buah yang bikin adem dan marimas tidak bikin batuk. Selama mengkonsumsi marimas tidak ada kisah batuk gara - gara meminum marimas. Bahkan setelah sekian bulan mengkonsumsinya sepertinya tidak ada apa - apa, jadi marimas aman diminum setiap hari.

Silahkan simak juga Cara Membuat Munuman Marimas Segar

Sebagai tambahan informasi, jika kita kekurangan rasa, maka selain ke 18 rasa yang sudah saya tulisakan dibagain atas, marimas juga masih memiliki varian rasa lainya dan varian produk lainnya seperti produk Pruitz yang memiliki varian rasa sebanyak  5 rasa. Bagi penyuka tehpun, marimas memiliki produknya yaitu Teh Arum bahkan ada juga marimas es lilin yang cocok untuk menemani anak bersantai dirumah supaya tidak jajan kemana - mana. Tidak hanya itu masih banyak produk lainnya yang bisa membuat kita makin seger ada Indo Sedap Susu Jahe minuman perpaduan jahe merah segar dan susu segar yang bikin mantap, ada Koko Beluk Icepresso sesasi kopinya lain daripada yang lain dan lain lain lengkapnya silahkan simak di sini +18 Rasa Minuman serbuk marimas yang bikin adem tidak bikin batuk.

Itulah secuil kisah saya tentang marimas. Salam berbagi.