Perkembangan Email Merahputih.id - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Selasa, 03 Oktober 2017

Perkembangan Email Merahputih.id

Sebelumnya saya sudah membuat sebuah tulisan yang menginformasikan adananya layanan email gratis buatan indonesia layaknya gmail atau yahoo mail namanya merahputih.id silahkan simak pada tulisan berikut ini Email Gratis Buatan Indenesia Yang Luar Biasa.
Nah kali ini saya ingin menuliskan perekmangan accouny email yang sudah saya buat.

Saat saya setting di Aoutlook

Setting aoutlok menggunakan layanan Imap dengan cara setting otomatik saja, sehingga email akan tersingkronisasi semuanya. Sangat lancar dan sangat cepat pengirimannya.
Namun demikian ada sedikit catatan, yaitu jaringan layanan email merahputih terkadang diperingati oleh antivirus saya sedniri menggunakan esset.
Namun jika peringatan itu muncul ijinkan saja, mungkin hanya bentuk propagasi saja perkenalan server saja.

Saat Saya Setting di Aplikasi Gmail di Android

Pada aplikasi gmailpun lancar tidak ada masalah. Bahkan belum pernah ada peringatan apapun baik dari sistem android atapun dari palikasi Gmail.
Saat mengirim gambarpun sangat cepat.
Saya mencoba mengirim dari handphone menuju email yang ada di latop ketika terkirim dari hanphone dan refress di laptop langsung loading penerimaan email.
Menurut saya sampai saat ini layanan email gratis merahputih.id keren.

Mantap lanjutkan. Mudah - mudahan hadir terus layanan email gratis ini.

Perkembangan Email Merahputih.id