Minuman Segar Paling Laris Mountea - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Kamis, 28 Juni 2018

Minuman Segar Paling Laris Mountea

Saya sudah beberapa tahun ini membuka sebuah tempat jualan yang saya beri nama Toko Rizi disebuah desa tempat tinggal saya namanya desa Sei Baru sungai banta. Ditempat jualan saya itu berbagai macam minuman, makanan dan kebutuhan lainnya saya jual, termasuk pulsa listrik dan pulsa hape.

Ada satu lagi yang tak pernah ketinggalan yaitu minuma yang di sukai anak - anak dan remaja, yaitu minuman segar Mountea.


Minuman yang satu ini tidak pernah tidak ada di toko saya. Mungkin didampingi oleh teh gelas dan teh rio tapi yang tidak pernah hilang ya Mountea ini.

Saya tidak pernah tau alasannya apakah karena teh ini paling banyak beredar di desa saya atau karena memang disukai yang jelas di tempat kami jualan selalu ada dan selalu habis.

Cerita Sore Hari Dengan Moutea

Suatu sore yang lumayan gerah. Kabetulan jika sedang musim kemarau ditempat kami walaupun sudah setengah 6 tapi ibarat jam 2 musim kemarau di bandung. Ya panas gerah.

Katika itu saya sedang kegerahan, kehausan membuka sebuah kulkas dan jelas ada minuma segar ini mountea.
Sambil sembunyi dari anak. Saya sedot satu buah dan..... segeerrrr. Manis - manis dingin rasa jambu batu.

Ya harus sembunyi dari anak karena kalo anak saya minum suka kebanyakan. Kalo kebanyakan biasanya kurang baik.

Setelah menikmati satu gelas ternyata ingin lagi namun ya saya pikir cukup satu biar tetap tersa enak.
Karena ibarat pepatah kuno jika minum satu gelas saat haus rasanya sangat lezat tapi jika 5 gelas rasanya pengen muntah. Itulah prinsip nikmat jangan terlalu.

Itulah kisah saya dengan Mountea, jika tidak percara bisa di coba. hehehehhe
Ini bukan promo pengalaman saja. Tidak ada aviliasi dalam bentuk apapun

2 komentar