Minuman Jeruk Yang Berbulir Asli - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Senin, 16 Juli 2018

Minuman Jeruk Yang Berbulir Asli

Nah beberapa tahun kebelakang saya pertama kali merasakan sebuah minuman rasa jeruk dan didalamnya ada bulir jeruknya juga. Pertamanya penasaran sih, minuman apa ko masih ada ampasnya didalam. Setelah diminum eh ternyata seger banget. Beneran inimah.

Waktu itu yang saya minum keluar dari kulkas terasa dingin ditangan dan saat diminum. Seger banget sampai - sampai saya nambah.

Namun sekarang entah kenapa botolnya ko jadi langsing ya. Tinggi botol sama tapi jedi lebih langsing.

Ini dia penampakan saat ini.

Minute maid Pulpy orange yang segar.

Bagian yang ada tulisannya itulah yang menjadi langsing. Secara volume sudah pasti lebih sedikit namun secara harga ditempat saya beli sama saja.

Mungkin produsennya saat ini sedang melakukan teknik pemasaran dengan cara mengurangi volume supaya biaya lebih rendah hanya tapi harga tetap.

Kalo dari rasa menurut saya tetap saja seger, enak. Lebih enak jika dari kulkas.

Itu dulu tulisan kali ini. Silahkan saja di coba jika tidak percaya. Bagi yang sudah mencoba dan memiliki pendapat. Silahkan komentar.