Ingin Rasanya Ikut Mengembangkan PPC Zoteromedia - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Selasa, 24 Juli 2018

Ingin Rasanya Ikut Mengembangkan PPC Zoteromedia

Saya pertama kali kenal zoteromedia saat saya sedang mencari cara bagaimana nilai klik google adsense saya bisa meningkat. Ketika itu nilai klik GA saya adalah Rp 92. heheh
Nilai yang kecil banget bukan.
Ditawari PPC lokal per kliknya zaman dulu itu Rp 500. Waw bagi saya merupakan kesempatan yang luar biasa ditambah jika pengunjung perharinya lebih dari 9000 maka nilai klik bisa diajukan untuk meningkat menjadi rp 1000/klik.

Namun keinginan saya waktu itu ingin ikut mengembagkan bukan karena nilai klik, melaikan karena PPC ini dalah buatan lokal. Saya sempat berpikir jika kedepannya PPC ini bisa mengalahkan google. Wah betapa hebatnya anak negeri bisa membuat sesutu yang sangat besar dan saya membayangkan jika seadainya saya menjadi salah satu yang mensukseskannya. WWahhh keren banget keliatannya.

Namun karena berbagai alasan akhirnya saya jadi kurang aktif online dan keinginan menjadi salah satu yang membesarkan PPC lokal ini juga terbengakalai. Tadinya paling tidak blog - blog saya semuanya menggunakan zoteromedia.
Malahan pada akhir tahun 2017 justru blog - blog saya yang menggunakan iklan dari zoteromedia jika dibuka terkena peringatan ada sebuah alamat yang kadaluarsa masa berlakunya. Waktu itu saya pikir wah jangan - jangan zoteromedia tutup sampai sampai tidak sempat perpanjang salah satu layanannya. Akhirnya tanda panjang lebar sayapun menghapus semua iklan zoteromedia. Dan istirahat.

Setelah kurang lebih setengah tahun saya penasaran berkunjung ke zoteromedia eh ternyata masih luarbiasa.

Mungkin kali ini saya ingin mendaftarkan kembali blog - blog saya salah satunya blog ini supaya bisa dipasang iklan zoteromedia. Siapa tahu ikut membantu mensukseskan PPC lokal.

Mudah - mudahan saja membantu atau lebih tepatnya bisa saling menguntungkan. aamiin.