Apakah Zoteromedia Penipu? - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Selasa, 24 Juli 2018

Apakah Zoteromedia Penipu?

Apakah Zoteromedia Penipu? Mungkin itu yang akan terlintas pada benak setiap orang sebuah pertanyaan pada sesuatu yang baru dan menjajikan yaitu apakah penipu atau bukan?
Ketika saya mencoba mencari teman - teman sesama blogger yang sudah lebih dulu menggunakan iklan zoteromedia ternyata zotero media terbukti berbayar. Seperti kisah teman blogger berikut ini

Potren.com

Dalam blognya pernah menceritakan telah mendapatkan pembayaran dari zoteromedia melalui bank BRI sebesar Rp 100.000.
Selain itu blog potren.com juga mengisahkan bahwa pada bulan selanjutnya saldo di zoteromedia bertambah. Namun beliau tidak menceritakan kembali bagaimana kisah kelanjutan zoteromedia. Karena berdasarkan kisah yang disampaikannya sekitar akhir tahun 2017 iklannya sering eror seperti yang saya alami. Simak pengalam lain saya dengan zoteromedia disini Kisah Dengan ZOteromedia.
Setelah itu admin potrenpun mengganti monoteisinya. Perlu di catat bukan karena tidak bayar tapi karena ada gangguan.

Pengalaman Saya

Saya sendiri belum melakukan penarikan dana, karena dana masih sedikit baru sekitar Rp 47 rb saja.
Namun berkaca dari pengalaman teman kita di blognya potren dan pengalam saya mengikuti zoteromedia hapir sama yaitu sekitar akhir tahun 2017 iklan mengalami gangguan. Pada waktu itu saya memutuskan untuk sudahan bergabung dengan zoteromedia sebelum dana terkumpul banyak. Selain karena gangguan karena waktu itu kurang begitu aktif. Langkah cepatnya dan cari amannya lepas saja iklan zoteromedia dan kembali ke adsense.

Namun setelah saya pikir saat ini untuk PPC zoteromedia yang masih begitu muda saat itu maklum saja gangguan namanya juga baru mungkin sistemnya sedang dibangun.

Kesimpulan

Dari pengalaman teman kita semua di blognya potren.com, sampai saat ini saya masih menyimpulkan bahwa zoteromedia bukan scam. Sedikit gangguan saya pikir wajar.
Selain itu zoteromedia bahkan masih ada sampai sekarang dan untuk menambah pengasilannya menurut pengamatan saya sepertinya zoteromedia pun memonotesi webnya dengan google adsense. Karena iklannya google adsense.



2 komentar

  1. MAntap bang saya juga publiser zoteromedia semoga aja ini bejalan lancar seperti di tulis di atas saya juga udah baca postingan yang di ptren itu

    BalasHapus