Ingin Mengikuti Kontes Seo Zoteromedia - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Selasa, 24 Juli 2018

Ingin Mengikuti Kontes Seo Zoteromedia

Ini adalah sebuah curahan hati ketika saya sudah sekian lama mecuekan zoteromedia. Waktu saya membuka zoteromedia ternyata ada sebuah kontes seo. Langsung saja dalam benak ini kepikiran ingin mengikuti kontes seo zoteromedia tersebut.

Akhirnya sayapun menuju link kontes dan membolak - balik membaca aturan mainnya. Ada satu aturan yang ternyata blog saya ini belum memenuhi syarat, yaitu jumlah posting minimal blog. hikhikhik....

Namun tekad saya sudah bulat saya ingin mencoba mengikuti kontes seo tersebut.
Karena pikiran saya hanya jumlah posting saja yang belum saya penuhi, maka langksh pertama yang harus saya lakukan adalah menmabh posting.

Saat saya membaca adanya kontes tersebut, postingan di blog saya ini baru 13 postingan kurang 7 postingan lagi.

Tanpa panjang lebar lagi berfikir, saya memutuskan untuk membuat paling tidak 7 postingan sebelum saya daftar kontes.

Supaya gampang akhirnya saya menuliskan tentang zoteromedia. Kenapa demikian, karena hal itu yang sedang saya pikirkan dan sayapun sedang mencari referensi materi untuk ikut lomba seo zoteromedia. Itung - itung latihan menulis yang bertemakan zoteromedia, PPC Indonesia, pasang iklan murah dan lain - lain. Siapa tahu nanti bisa menang. hehehehe...

Salah satu cara untuk melengkapi jumlah postingan adalah artikel curhat ini Ingin Mengikuti Kontes Seo Zoteromedia.

Yang melatar belakangi ingin ikut lomba seo ini ada dua hal, yaitu saya ingin mengukur tingkat ke seo an saya hehehe dan yang kedua saya ingin memenangkan hadiahnya. Udah itu saja.
Jika boleh mungkin saya akan ikut dengan beberapa domain atau beberpa blog. Siapa tau dapat juara 1 juara 2 dan juara 3 sampai 5. Atau diborong semuanya saja.

Bagi yang tidak tahu dan ingin tahu tentang kontes SEO zoteromedia silahkan saja menuju link berikut ini Kontes SEO ZOteromedia.

Sekian dulu curhatan saya kali ini semoga bermanfaat.