Iklan Floating Pelanggaran Berat Di Zoteromedia - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Selasa, 24 Juli 2018

Iklan Floating Pelanggaran Berat Di Zoteromedia

Iklan floating atau iklan melayang di zoteromedia sangatlah terlarang. Hal ini terlihat dari banyaknya publiser yang menerima peringatan dan bahkan banned permanen karena memasang iklan dengan cara melayang dan atau pop under atau muncul dari bawah.

Ya itulah kebijakannya jika mau bergabung, maka harus mengikuti aturan mainnya jika tidak niat ya mending tidak usah ikutan, nyusahin orang saja. Mengenai pelanggran ini, jika saya baca artiklenya di zoteromedia ada beberapa publisher iklan yang dikenai peringatan banned permanen dan pemotongan pengasilan sesesar 50 Rb dintara adalah sebagai berikut, demi menjaga sopan santun saya tulis kode terdaftarnya saja ya. hehehe

1. Situs SI-281117275

Situs dengan kode daftar SI-281117275 sepertinya tidak mengindahkan peringatan daro zoteromedia. Jika membaca keterangan dari zoteromedia situs yang terdaftar dengan kode tersebut sudah diberi peringatan dengan cara memotong saldo yang ada namun masih tetap saja melakukannya hingga akhirnya dibanned permanen dan semua pengasilannya dikembalikan atau tidak dibayarkan.

2. Situs SI-05091710

Situs atau blog atau web dengan kode pendaftaran SI-05091710 melakukan hal yang sama yaitu membuat iklan melayang dan berdasarkan informasi dari zoteromedia di potong 50 Rb.
Sayang juga ya.

3. Situs  SI-05091712

Kode daftar SI-05091712 mengalami penringatan yang sama yaitu potong saldo karena melanggar aturan dengan cara membuat iklan melayang.
Mungkin betul pengasilan jadi besar karena tidak sengaja ke klik tapi apa yang terjadi pengasilannya di potong 50 rb.

4. Situs SI-0509179

Kode daftar Situs SI-0509179 terkena hukuman karena melakukan hal yang sama, yaitu membuat iklan melayang. Meskipun di pinggir zotero media tetap keras tidak membolehkan jenis penempatan iklan seperti itu. Hukuman diberikn dengan pemotongan 50 rb pengasilan. Jika tetap dilakukan seperti nomor 1 di banned.

Paling tidak 4 situs terdaftar tersebut telah mengalami hukuman tegas dari zoteromedia.
Saya sendirpun pernah mengalaminya, meski bukan karena iklan melayang tapi hal ini terjadi yaitu ketika saya tidak sengaja mengklik iklan. Waktu itu karena PC lemot saya kesel klik klik mose eh malah ke klik iklan akhirnya saldo saya di potong Rp 1000.
Memang tega tapi mau gimana lagi TOS nya sudah jelas.

Nahi itulah beberapa ketegasan dari zoteromedia berkaitan dengan pelanggaran yang dilakukan, untuk itu ikuti saja aturan mainnya supaya tidak di potong atau di banned zoteromedia.

Semoga bermanfaat.