Zoteromedia Gangguan Dan Respon Yang Cepat - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Selasa, 24 Juli 2018

Zoteromedia Gangguan Dan Respon Yang Cepat

Seperti yang saya katakan kemarin bahwa Ingin Rasanya Ikut Mengembangkan PPC Zoteromedia alasannya karena saya ingin juga melihat produk dalam negeri tumbuh besar dan hebat banget. Bermula dari rasa tersebut langkah pertama yang saya lakukan adalah mengikuti kembali iklan zoteromedia dan sudah saya daftarkan sore hari. Kemudian jam 7 malam ternyata mendapatkan pemberitahuan blog ini sudah di approve dengan email pemberitahuan seperti berikut ini

Akhirnya keesokan hari tepatnya pagi hari karena blog ini sudah di approve langsung saya pasang saja bannernya di blog ini. Alhmdulillah sukses.

Namun selang beberapa lama setelah saya memasang iklan di atas artikel tiba - tiba blog tidak mau terbuka karena menunggu respon dari zoteromedia.



Akhirnya saya coba rifress di dasbor zoteromedia barangkali menemukan sesuatu di dashbornya, tapi ternyata mengalami hal yang sama yaitu loading terus menerus.

Awalnya saya pikir karena jaringan saya gangguan namun setelah saya mengunjungi halaman lainnya lancar saya mulai curiga mungkin zoteromedia sedang gangguan.

Kemudian saya ingin memberi tahu adminnya maka saya mencoba kembali masuk ke kontaknya. Namun sayang tidak bisa di akses. Untung saya ingat pernah mengirim email kepada beliau dan saya coba cari emailnya alhamdulillah ketemu.

Dan selanjutnya saya beritahu beliau barangkali segera diperbaiki.

Dan entah karena pemberitahuan saya ataupun bukan tidak lama kemudian zoteromedia sudah bisa di akses kembali.

Mantap luarbiasa.



Itulah kisah Zoteromedia Gangguan Dan Respon Yang Cepat

NB : Sepertinya zoteromedia sedang melakukan perbaikan total.