Pasang Iklan Murah Di Zoteromedia.com - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Selasa, 24 Juli 2018

Pasang Iklan Murah Di Zoteromedia.com

Apakah anda pembisnis yang sedang mencari cara bagaimana produk bisnis anda diketahui dan dibeli oleh banyak orang?
 
Jika begitu anda bisa mencoba Pasang Iklan Murah Di Zoteromedia.com.

Mengapa demikian?

Karena untuk beriklan diribuan jaringan web atau blog yang bekerja sama dengan zoteromedia cukup hanya dengan minimal deposit Rp 25.000,00

Dengan dana sekecil itu anda akan bisa memilih jenis iklan yang anda sukai, seperti iklan dalam bentuk banner dengan berbagai ukuran yaitu 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90 atapun iklan dalam bentuk link.

Oia mungkin anda bertanya - tanya emang apaan sih zoteromedia.com itu?

Sebelum lebih panjang lagi tidak ada salahnya saya mencoba menjelaskan terlebih dahulu apa itu zoteromedia.com

Zoteromedia.com adalah perusahaan teknology digital yang menawarkan periklanan inovatif yang memiliki kerjasama dengan berbagai macam blog dari ribuan jaringan Blogger Indonesia.

Jika anda masih bingung bagaimana kerjanya mungkin anda cukup bayangkan iklan google atau ikan facebook, maka zoteromedia.com pun sama seperti itu. Hanya saja zoteromedia asli produk anak negeri.

Seperti halnya iklan google yang menawarkan PPC ( Pay Per Click/Bayar per klik), maka zoteromediapun sama menawarkan iklan jenis PPC dan merupakan salah satu iklan PPC Indonesia yang paling bisa diandalkan.

Mengapa demikian?

Iklan bentuk PPC hanya akan kita bayar jika ada yang mengklik iklan kita, artinya jika iklan kita di klick oleh pengunjung dimanapun, sudah pasti akan menuju halaman tempat kita memasarkan produk.
Hal ini tentu sangat bagus bagi iklan produk kita. Semakin banyak orang yang berkunjung maka semakin banya produk kita diketahui oleh orang lain, maka akan semakin tinggi konversi penjualan produk yang kita iklankan tersebut.

Mungkin anda bertanya bagaiman jika zoteromedia atau blog-blog yang bekerjasama dengan zoteromedia melakukan klik sendiri yang berarti pengunjungnya itu - itu saja?

Itu tidak mungkin, karena jika melakukan klik sendiri anda tidak perlu bayar. Zoteromedia.com memiliki teknologi yang secara otomatis memilah klik sendiri ( klik tidak sah) dengan klik yang natural atau klik syah atau klik valid. Anda hanya perlu membayar klik yang valid saja yang sekiranya orang tertarik dengan produk anda.

Maka dari itulah selain dari saldo awal yang terjangkau untuk jenis iklan PPC anda juga hanya akan membayar klik yang sah saja. Untuk itulah zotoromedia bisa dikatakan tempat pasang iklan murah namun tidak murahan.

Selain semua itu anda juga akan dibantu oleh admin yang siap membantu anda kapan saja. Jika anda ada keluhan langsung saja sampaikankan kepada adminnya bisa melalui email ataupun kontak yang tersedian dihalaman zoteromedia silahkan baca disini dasbord zoteromedia.

Silahkan simak juga  Zoteromedia Gangguan Dan Respon Yang Cepat