PPC Terbaik Selain Google Adsense - BLOGNYA ABDUL ROZAK

Rabu, 25 Juli 2018

PPC Terbaik Selain Google Adsense

PPC Terbaik Selain Google Adsense - Ala blognya abdul rozak. Jadibagi seorang blogger penghasilan dari blognya adalah salah satu yang bisa membantu kelangsungan kehidupan blognya. kenapa demikian karena memiliki blog mau tidak mau pasti ada pengeluaran baik itu pengeluaran yang bersifat langsung atau yang brsifat tidak langsung. Seperti pengeluaran membayar domain dan hosting. Bagi yang menggunakan hosting gratis dan domain gratis paling tidak perlu pengeluaran untuk membeli paket internet dan cemilan.

Sudah menjadi hal yang umum jika penghasilan dari blog adalah melalui iklan. Dan iklan yang paling banyak digemari oleh para blogger untuk menjadi penghasilan adalah adsense. Hal ini karena dianggap sangat menguntungkan blogeer. Apalagi program PPC nya yang sangat menguntungkan sekali. Bayangkan saja hanya dengan ada yang mengklik iklan di blog kita, kita akan dapat bayaran.
Jika sudah berajalan dengan baik menjadi penghasilan yang cukup mudah sekali. Cukup kita menulis di blog kita, orang lain membaca dan sebagian yang tertarik dengan iklan akan mengklik iklan dan kita akan mendapatkan bayaran. Enak banget pokonya kalo sudah jadi.

Namun apakah memulai kerjasama dengan google adsense mudah?
Ternyata banyak blogger yang mengaku tidak mudah bergabung bersama adsense.
Untuk itu perlu ada iklan lain yang bisa dikikuti demi membantu kelangsungan bloging. Apakah itu?
Saya sarankan zoteromedia.com.

Kenapa saya sarankan zoteromedia.com?

Ada beberapa alasan kenapa saya menyarankan zoteromedia yaitu sebagai berikut :

1. Zoteromedia juga sistem iklannya adalah PPC dan CPM

PPC atau BPK, yaitu kita akan di bayar pada setiap klik yang dilakukan oleh orang lain terhadap iklan yang kita pasang pada blog kita. Seperti halnya iklan google adnsense.

CPM yaitu bayaran yang kita dapat per seribu kali tayang iklan tersebut diblog kita.
Jadi jika tidak ada yang klik tapi iklan kita terus tampil di blog kita ribuan kali, kita akan mendapatkan bayaran.

2. Buatan Orang Indonesia dan Mudah Berkomunikasi

Jika google adsense buatan google yang bukan orang Indonesia serta jika ingin berkomunikasi susah. Harus memiliki batas minimal pengasilan baru bisa menguhungi admin adsense.
Sedangkan zoteromedia buatan orang indonesia dan mudah untuk berkomunikasi dengan adminnya. Tidak memandang batas minimum penghasilan ditambah menggunakan bahasa Indonesia dan jika kesel - kesel banget bisa didatangai diwilayah indonesia.
Kalo google meskipun ada perwakilan di indonesia yang kita datangi bukan kantor pusat hanya cabang saja.

Silahkan simak juga Zoteromedia Gangguan dan Respon Cepat

3. Batas Minimal Pembayaran Ke Publishernya Rendah

Jika google adsense minimal pembayaran ke publishernya adalah Rp 1.300.000 maka zoteromedia minimal pembayarannya adalah Rp 100.000 menggunakan transfer bank.
Jadi kita tidak perlu jauh - jauh menuju tempat pencaran uangnya dan tidak terlalu lama untuk endapatkan Rp 100.000.

Supaya pengasilan anda di tranfer ke rekeninga anda, cukup daftarkan saja norek Bank anda. Maka jika kita melakukan penarikan akan masuk ke rekening kita. Lakukan penarikan pada akhir bulan dan akan di bayar anatar tanggal 1-10 bulan berikutnya.

Silahkan simak juga dashbord zoteromedia untuk mengetahui menu yanga ada didalamnya.

4. Zoteromedia bukan Penipu

Nah yang penting juga perlu anda ketahui adalah zoteromedia bukan penipu. Biasanya ada saja layanan iklan yang diawalnya janjinya bagus eh pas giliran bayar tidak mau bayar.
Zoteromedia tidak seperti itu. Giliran harus bayar blogger, maka di bayar.

Simak kisahnya disini Apakah Zoteromedia Penipu?

Demikian yang bisa say sampaikan tentang PPC Terbaik Selain Google Adsense yaitu zoteromedia yang ingin mengikuti program perikalanan dari zoteromdeia, barangkali ingin mencoba keberuntungan silahkan saja daftarkan diri anda disini daftar zoteromedia.com


2 komentar

  1. Jadi penasaran, mau saya pelajari terlebih dahulu, se moga cocok dan bisa bergabung. Demi kelangsungan blog saya.

    BalasHapus